Tak Ada Lagi Pesta, Lindsay Lohan Sudah Tulis Alaikum Salam

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

POJOKBANDUNG.com, FLORENCE – Lindsay Lohan, 30, memasuki babak baru dalam hidupnya. Bila sebelumnya lekat dengan berita keluar-masuk penjara dan rehabilitasi, bintang Mean Girls itu kini berubah total.


Tidak ada lagi berita soal pesta-pesta gila yang diikutinya. Yang terbaru, dia menjauh dari media sosial. Seluruh isi Twitter dan Instagram-nya dihapus. Di deskripsi Instagram-nya, dia menulis Alaikum salam, ucapan salam dalam Islam.

Lohan memang dikabarkan sudah memeluk Islam setelah tertangkap kamera memegang Alquran pada Mei lalu dan mengenakan hijab Oktober lalu.

Ditemui dalam acara Firenze4Ever 14th Edition Party di Florence, Italia, pekan ini, Lohan menyatakan bahwa pengosongan media sosial tersebut merupakan bentuk awal baru kehidupannya.

“Hal itu merupakan simbol bahwa saya meninggalkan masa lalu dan melangkah ke masa depan. Rasanya sangat lega,” tuturnya sebagaimana dikutip Express. Satu-satunya yang tidak dikosongkan adalah akun Facebook yang terakhir diakses pada 29 Desember lalu.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …