Sukmawati: Habib Rizieq Harus Meminta Maaf Atas Pernyataannya

Sukmawati sambangi Polda Jabar

Sukmawati sambangi Polda Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sukmawati Soekarnoputri sambangi Markas Polda Jawa Barat, Bandung, Jumat (13/1). Kedatangan putri proklamator RI Sukarno itu dalam kapasitasnya sebagai pelapor kasus dugaan penodaan lambang negara oleh Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.


“Saya datang ke Polda Jabar untuk bersilaturahmi dan mengecek perkembangan kasus penodaan lambang negara,” Kata Sukmawati kepada wartawan di Mapolda.

Seperti diketahui, Sukma menuding Rizieq telah membuat pernyataan yang menghina Soekarno dan Pancasila. Kemarin, Kamis (12/1), Rizieq untuk pertamakalinya diperiksa untuk kasus ini.

Menurut Sukma, Rizieq harus meminta maaf atas pernyataanya. Tidak hanya kepada keluarga Sukarno, tapi juga seluruh kaum nasionalis dan bangsa Indonesia.

“Saya sangat kecewa sekali dengan Habib Rizieq, dia bicaranya kok tidak jantan dan tidak fair sebagai seorang ulama,” ujarnya. (rmo/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …