SPG Cantik Bandung Nyambi PSK Online Diringkus di Hotel

Tersangka Indra dan dua SPG yang dijajakannya diamankan (Polisi for Rakyat Kalbar)

Tersangka Indra dan dua SPG yang dijajakannya diamankan (Polisi for Rakyat Kalbar)

POJOKBANDUNG.com- Ditreskrimum Polda Kalbar meringkus mucikari dan wanita panggilan di salah satu hotel di Jalan Gajah Mada. Kemudian di Hotel G, Jalan Jenderal Urip, Pontianak Kota. Semua wanita panggilan itu bekerja sebagai SPG.


Polisi meringkus Indra, warga Desa Peneti Dalam I, Segedong, Mempawah selaku mucikari dan dua wanita yang dijualnya.

Polisi menggerebek kamar 110 dan 112 yang di dalamnya sudah dihuni masing-masing wanita yang menunggu pelanggannya.

Dialah Fit, 22, yang merupakan warga asal Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sehari-harinya dia bekerja sebagai SPG di Bandung.

Kemudian Rid, 30, warga asal Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Sehari-harinya, dia bekerja sebagai SPG salah satu Factory Outlet di Bandung. Kini tersangka dan korban masih diperiksa di Mapolda Kalbar. Polisi melakukan pengembangan dan pendalaman kasus.

Di hadapan polisi, Indra mengaku memiliki jaringan wanita asal Bandung, Jakarta dan Pontianak. Mereka siap dijual kepada pria hidung belang. Selama 2016, Indra mengaku telah menjual perempuan lebih dari sepuluh kali dengan tarif bervariasi, Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta. Setiap penjualan, Indra dapat bagian Rp 500 ribu. (ca/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …