Sadis! Ditolak Saat Minta ‘Jatah’, Suami Kampak Wajah Istri dan Anaknya Hingga Tewas

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- DS membunuh sang istri Agr (23) dan anak angkat Ern (3). Sebelum membunuh, DS (27) pulang ke rumah dalam kondisi mabuk berat karena menenggak miras oplosan.


Sesampainya di rumah, DS mengajak Agresta berhubungan badan. Namun, permintaan itu ditolak karena korban sudah berjanji tidak akan melayani suaminya bila mabuk.

Penolakan itu membuat keduanya terlibat percekcokan. DS yang naik pitam lantas ke dapur mengambil sebilah kapak.

Dia kembali ke kamar dan menebas wajah Agr sebanyak tiga kali ditambah satu kali di tangan. Sementara itu, Ern yang melihat kejadian itu langsung menangis.

Hal tersebut membuat DS bertambah marah dan langsung menebas wajah Ern sebanyak tiga kali.

Proses hukum kasus pembunuhan istri dan anak angkat di Jalan Batu Kapur, RT 10, Desa Miau Baru, Kecamatan Kongbeng, Kutim ini berlanjut.

Penyidikan sudah memasuki tahap kedua, yakni pelimpahan berkas perkara barang bukti dan tersangka dari penyidik Polres Kutim kepada Kejari Kutim.

Dalam berkas tersebut, tersangka DS (27) dijerat lima pasal berlapis dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Kasi Pidum Kejari Kutim Amanda mengatakan, DS memiliki waktu 20 hari untuk penahanan sebelum dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Sangatta.

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …