Personel Project Pop Tak Bisa Hadir ke Pemakaman Oon

Almarhum Oon Project Pop bersama lima personel lainnya. Foto Instagram

Almarhum Oon Project Pop bersama lima personel lainnya. Foto Instagram

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Salah satu personel Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon meninggal dunia pada Jumat (13/1). Sayangnya, personel Project pop lainnya tidak bisa menghadiri pemakaman Oon di Bandung.


Sebab, Yosi, Udjo, Tika, Odie, dan Gugum sedang mengisi acara di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Rencananya, para personel Project Pop akan langsung meluncur ke Bandung pada Sabtu (14/1).

“Kami di Sumatera. Enggak bisa (hadir pemakaman), soalnya kami juga acaranya bukan di kota besar. Kami lima jam dari kota besar. Jadi baru bisa besok ke Bandung,” kata Yosi saat dihubungi.

Yosi mengatakan, para personel Project Pop mengetahui kabar meninggalnya Oon dari manajer. Mereka kaget begitu mendapat informasi tersebut.

“Ya semuanya kaget lah. Kami cari konfirmasi dari istrinya juga, kami udah ngobrol-ngobrol,” ucap Yosi.

Yosi menyatakan, para personel Project Pop tidak memiiki firasat terkait kepergian Oon untuk selama-lamanya. Sebab, mereka berharap agar Oon bisa diberi kesembuhan.(gil/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …