Lewat Video Call, Personel Project Pop Saksikan Pemakaman Oon

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Personel Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon meninggal dunia Jumat (13/1/2017).


Setelah disemayamkan di Rumah duka di Komplek Perumaham Kopo Elok, Jalan Bintang Nomor 15, Kelurahan Cirangrang, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, jenazah Oon dimakamkan di TPU Mekarwangi, Bandung, pukul 14.30 WIB.

Oon meninggal dunia dalam usia 44 tahun meninggalkan satu istri dengan dua orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar.
Sang istri Dessy Rosalianita mengutarakan, Oon meninggal karena mengidap penyakit diabetes sejak umur 28 tahun. Kondisinya semakin memburuk belakangan ini sehingga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Boromeus, Kota Bandung.
Semasa hidupnya, selain aktif di dunia hiburan bersama Project Pop, almarhum juga aktif di dunia bikers. Ia sempat mendirikan sebuah komunitas motor Vespa bernama Wadukers Vespa Indonesia (Wave Id)
“Dia salah satu pendiri komunitas Wave Id sejak enam tahun lalu,” kata Boy Ramdan sahabat Oon yang juga anggota komunitas Wave Id.
Dikatakan Boy, ketika kondisinya sedang kritis dia bersama rekan-rekannya sempat menjenguk. Namun ketika diajak ngobrol Oon sudah mulai tak jelas ucapannya. “Ia bertanya, ini siapa, itu siapa,” ujarnya.
Personel project pop menyaksikan pemakaman Oon lewat video call di salah satu hotel di Palembang. Foto: Instagram

Personel project pop menyaksikan pemakaman Oon lewat video call di salah satu hotel di Palembang. Foto: Instagram

Diakuinya, komunitas Wave Id juga sering berkumpul di rumah Oon. Semenjak jatuh sakit almarhum memang sudah jarang berkumpul, tapi kehadiran Oon tetap dirindukan.
Personel Project Pop tak menghadiri pemakaman Oon karena tengah berada di Palembang. Mereka  hanya bisa menyaksikan prosesi pemakaman  video call yang disambungkan melalui ponsel manajer mereka, Jefri.  (fer/ca/pojokbandung) 

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …