FPI dan GMBI Rusuh Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Foto-fotonya

Foto: Twitter @DPP_FPI

Foto: Twitter @DPP_FPI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Foto-foto kerusuhan antara laskar Front Pembela Islam (FPI) dengan anggota ormas GMBI menyebar di media sosial dan aplikasi WhatsApp (WA). Laskar FPI dan ormas GMBI bentrok usai pemeriksaan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab di Polda Jawa Barat, Kamis (12/1/2017).


Dalam foto yang beredar, puluhan anggota ormas GMBI siap siaga di jalan pinggir jalan. Mereka membawa balok. Foto lainnya menunjukkan laskar FPI bernama Ustaz Umar dikeroyok hingga berdarah-darah.

“Ustad Umar Laskar FPI DPP Pusat dikeroyok. Tangan kosong VS orang-orang dengan balok. Banci lu @lsm_gmbi_kota_bandung,” tulis akun @muhammad.saddam.ibrahim saat mengunggah foto Ustaz Umar.

Netizen lain menyebutkan, anggota ormas GMBI sejak awal sudah merencanakan kerusuhan. Hal itu terbukti dengan persiapan mereka membawa balok dan menghadang laskar FPI yang pulang mengawal pemeriksaan Habib Rizieq Shihab di Polda Jawa Barat.

“Ketahuankan emang sedari awal GMBI (gerakan masyarakat benci islam) ini emang berniat untuk ricuh dengan membawa bambu segala,” komentar akun @persatuan_pribumi.

Berikut foto-foto kerusuhan FPI dan ormas GMBI yang beredar di media sosial dan aplikasi WA:

fpi rusuh

Laskar FPI masuk rumah sakit setelah dikeroyok anggota ormas GMBI. (Insta

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …