Seksinya Georgina Rodriguez, Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA — Model seksi Georgino Rodriguez menjadi buah bibir setelah ia digandeng Cristiano Ronaldo saat menerima penghargaan pemain terbaik dunia FIFA 2016 di Zurich, Senin lalu. Pasangan tersebut seketika menjadi sorotan saat berlenggok di red carpet bersama Cristiano Jr, putra Ronaldo.


Sepertinya Ronaldo ingin mempublikasikan hubungannya dengan Rodriguez. Pasalnya, Model 21 tahun itulah yang dikenalkan Ronaldo di acara resmi setelah Irina Syak pada Mei 2015 lalu.

Georgina Rodriguez merupakan model asal Spanyol. Ia mantan karyawan di salah satu rumah mode Gucci di Madrid. Keduanya dikabarkan pertama kali bertemu di acara Dolce & Gobbana tahun lalu. Pada November 2016, keduanya kedapatan jalan berduaan di Paris.

Sebelum beralih jadi model, Rodriguez belajar dansa dan mengemban pendidikan bahasa Inggris di London. Dari penampilannya, ia terlihat sederhana dan simpel. Terlihat saat ia berpose dengan Ronaldo di red carpet, ia hanya mengenakan gaun mini off shoulder dengan aksen ruffle di bagian depannya.

Riasannya natural, hanya memoleskan lipstik merah dan tidak memakai perhiasan sama sekali. Rambutnya dibiarkan terurai panjang.

Sebelumnya, Ronaldo sempat menjalin kasih dengan model asal Rusia, Irina Syak. Keduanya bertemu di tahun 2010 saat menjalani pemotretan Armani. Keduanya berpacaran selama lima tahun. Namun akhirnya putus karena Ronaldo dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain.

(ra/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …