Pelatih Timnas, Fernandez atau Luis Milla? Ketum PSSI Lebih Sreg…

Luis Fernandez (kiri) dan Luis Milla. Foto: uefa

Luis Fernandez (kiri) dan Luis Milla. Foto: uefa

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Siapa yang akan memimpin tim nasional (timnas) masih belum jelas, sampai Rabu (11/1/2017). Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sempat menyebut dua nama kandidat pelatih timnas yang sama sama berdarah Spanyol, Luis Fernandez yang pernah menukangi Paris Saint Germain (PSG) di Ligue 1 Prancis, serta Luis Milla Aspas, mantan pelatih Timnas Spanyol U-23.


Nah, kepada Jawa Pos (induk pojokbandung.com), salah satu sumber di internal PSSI mengatakan jika Ketua Umum PSSI sudah terlanjur jatuh hati dengan Fernandez. Dengan begitu, mereka siap menaikan nilai kontrak Fernandez asalkan dia mau tinggal di Indonesia dalam waktu lama. “Kontraknya sampai dinaikkan menjadi Rp 50 miliar untuk satu tahun,” kata sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan itu.

Saat dikonfirmasi soal nilai kontrak tersebut,Wakil Ketua Umum PSSI bidang Timnas, Iwan Budianto tidak membantah, pun tidak juga mengiyakan. Menurut dia, nilai kontrak itu hanya persoalan teknis. Namun, lanjut Iwan, tugas mereka saat ini sedang berusaha mencari pelatih terbaik untuk kebutuhan di SEA Games dan Asian.”Kami tidak mempermasalahkan angka,” tegas Iwan.

Wakil Ketua Umum PSSI bidang Timnas, Iwan Budianto mengakui bahwa, kajian untuk memutuskan siapa yang pantas menjadi pelatih timnas nanti masih berlangsung sangat alot. Itu tidak lain, karena kedua pelatih itu memiliki kelebihan dan kekurangan. “Kami masih berkomunikasi dan bernegosiasi dengan mereka,” kata Iwan.

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …