Tragis Nasib Gadis 14 Tahun Ini, Dibawa Kesana Kemari, Digilir 8 Pria

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- GADIS 14 tahun, sebut saja Bunga digilir delapan pria. Diantara pelaku ada yang masih di bawah umur.Kasus ini terungkap setelah orangtua Bunga melaporkan kejadian yang menimpa anaknya.


“Kami mendapatkan laporan terkait aksi pencabulan terhadap anak bawah umur. Pelapornya orangtua korban yang berinisial M ke Mapolsek Tebas,” kata Kapolsek Tebas AKP Supriadi.

Jajaran Polsek Tebas langsung mencari keberadaan tujuh pelaku. Mereka diringkus di lokasi berbeda. Semua pelaku warga Kecamatan Tebas. Mereka adalah Rahmat, 19, Bartiawan, 20 Padil, 24, dan bocah bawah umur berinisial Is, 15 serta Ro, 17.

Mereka semua merupakan warga Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas. Kemudian Misda, 20 warga Desa Tebas Sungai dan anak bawah umur berinisial Pi, 17 warga Desa Batu Makjage. Polisi masih mencari keberadaan pelaku Buntal dan sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Mereka semua sudah kita tahan di Mapolsek Tebas,” tegas AKP Supriadi.

Diceritakan Kapolsek, Sabtu (7/1) sekira jam 21.00, Bunga bertemu dengan Bartiawan dan Ro di jalan raya Dusun Sebebal Paruk, Desa Batu Makjage. Korban dibawa jalan-jalan mengendarai sepeda motor oleh Bartiawan dan berhenti di tempat sepi. Kemudian dibawa ke sebuah pondok kebun. “Korban dicium dan disetubuhi oleh Bartiawan layaknya suami istri,” katanya.

Setelah puas melampiaskan nafsunya, Bartiawan membawa Bunga ke tempat kawan-kawannya ngumpul. Kemudian Bunga dibawa jalan-jalan oleh Is dan buntal. Gadis bawah umur ini juga dibawa ke tempat sepi dan bersemak di pinggir jalan. Buntal pun mencabuli korban, setelah itu giliran Is.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …