Sebelum Hadapi Musim Baru, Persib Hadapi Dulu Tantangan Tim Ini!

Pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk.

Pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan bertandang ke Batam, Kepulauan Riau. Tim berjuluk Maung Bandung itu akan melakoni laga persahabatan melawan PS BP Batam di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning pada 21 Januari nanti. Kick off akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.


Direktur Publikasi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono mengatakan, Batam sangat menantikan kedatangan tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman tersebut.

“Kedatangan tim Persib diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pemain-pemain bola khususnya usia muda agar semakin semangat berlatih,” ujar Andi seperti diberitakan Batam Pos (grup pojokbandung), Rabu (11/1/2017).

Euforia sepakbola di nusantara khususnya Batam diharapkan akan semakin meningkat setelah hasil positif yang diperoleh pasca terselenggaranya kongres PSSI di Bandung.

“Kita akan dukung dengan mendukung kegiatan persepakbolaan untuk memunculkan bibit-bibit persepakbolaan di Batam di kancah nasional,” jelasnya.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …