Obama Emosional Sampaikan Pidato Perpisahan, Ini Videonya

Presiden AS Barack Obama menangis saat  menyampaikan pidato perpisahan Foto: CNN

Presiden AS Barack Obama menangis saat menyampaikan pidato perpisahan Foto: CNN

POJOKBANDUNG.com- PRESIDEN Barrack Obama akhirnya berpamitan kepada seluruh warga Amerika Serikat (AS) menjelang pelantikan Presiden AS terpilih Donald Trump pada 20 Januari nanti. Obama berbicara kepada rakyatnya di Chicago, pada Selasa (10/1) malam waktu AS.


Obama menyampaikan pidato secara emosional hingga meneteskan air mata dan dipeluk istrinya, Michelle Obama. Ya, di tengah pidato, Obama mendadak meneteskan air mata saat menceritakan perjuangan Michelle dan kedua anaknya, Malia dan Sasha menemaninya selama menjadi Presiden Amerika.

“Kalian berperan meski tak diminta, tentunya dengan gaya dan selera humor kalian masing-masing. Generasi baru Amerika naik level berkat kalian. Kalian membuat saya dan negara ini bangga,” tutur Obama lagi sambil menyeka air matanya.

Dalam pidato perpisahan kepada rakyatnya, Obama menegaskan kembali keyakinannya pada kemampuan orang Amerika untuk membawa perubahan positif di negaranya dan mampu mengatasi isu ras, ketimpangan dan suasana politik yang tergerus. Obama menekankan kembali terhadap banyak hal soal isu rasisme dan ancaman terhadap demokrasi.

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …