Irfan Bachdim Jadi Buruan Anyar Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Manajemen Arema FC menyerah mengejar Irfan Bachdim. Sebab pemain berdarah Indonesia-Belanda itu memilih klub lain. Hal itu diungkapkan manajer umum Ruddy Widodo.


Menurut Ruddy, Arema sudah mencoba berbagai upaya demi mendaratkan Bachdim, termasuk menaikkan nilai kontraknya. Kendati demikian, striker blasteran itu bergeming dengan keputusannya.

“Saya sudah hubungi kakaknya yang juga manajer Bachdim. Kalau tawaran harganya kurang, kami mau naikkan. Tapi sepertinya dia sudah memilih klub lain, kemungkinan Bali United,” ungkap Ruddy seperti dilansir Goal.

“Kami akan mencari pemain lain yang kualitasnya tidak jauh berbeda. Tapi posisi itu kemungkinan untuk pemain lokal, karena kami menginginkan pemain asing di sektor tengah,” ucapnya.

Ruddy juga membeberkan, selain  Bali United, Persib Bandung juga menginginkan jasa Bachdim. “Persib kan ingin Irfan karena mereka batal datangkan Patrick Cruz,” tandas dia.

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar mengakuiketertarikan Persib terhadap Bachdim. Hanya saja, Umuh enggan membeberkan rincian pasti soal proses pendekatan kepada Irfan. Alasannya, lantaran pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman saat ini masih berada di Thailand.

“Kalau lokal kan ada Irfan Bachdim. Kita juga tertarik sama dia, tapi masih tunggu pelatih balik dari Thailand,” tegas Umuh. (ca)

Loading...

loading...

Feeds