Bali United Dapatkan Irfan Bachdim dan Dua Penggawa Persib!

POJOKBANDUNG.com- NAMA Irfan Bachdim muncul kepermukaan dalam bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi 2017 dalam sepekan terakhir. Itu setelah pemain berusia 28 tahun itu diburu tiga klub besar Tanah Air, Persib Bandung, Arema FC dan Madura United.


Awalnya, Arema FC yang dikabarkan mendekati Bachdim, bahkan jauh-jauh hari sejak saat mantan pemain Consadole Sapporo itu dipanggil mengikuti pelatnas Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2016. Selain itu, pihak manajemen mengklaim sudah menjalin komunikasi dengan Bachdim.

Namun, belakangan Arema justru menyerah mendapatkan Bachdim dan kini Bachdim dikabarkan tinggal selangkah lagi berlabuh ke Bali United.

Chief Executive Officer klub asal Pulau Dewata itu, Yabes Tanuri mengatakan proses negosiasi kontrak dengan Bachdim sudah selesai dan berjalan sukses. “Saya sudah bertemu dia (Bachdim) di Jakarta,” aku Yabes Tanuri, Rabu (11/01/17).

Ya, Bachdim kabarnya sudah menolak pinangan Arema meski pihak klub tersebut sudah menjalin komunikasi intens. Penolakan disampaikan via rekaman suara yang diberikan manajernya, Fardy Bachdim sekaligus kakak sang pemain setelah  Kongres Tahunan PSSI di Bandung.

Yabes juga membenarkan kabar digaetnya gelandang Timnas Indonesia kelahiran Belanda yang bermain gemilang di Piala AFF 2-16 lalu, Stefano Lilipaly.

“Untuk pemain asing kami masih terus mencari. Secara pribadi, saya cita-cita ada nama Stefano Lilipaly di Bali United,” ucapnya. Yabes  mengatakan, akan memperkenalkan pemain anyar lainnya, Kamis (12/1/2017) besok, termasuknama yang disebutkannya, Samsul Arif.

Selain pemain tersebut, Bali United juga santer dikabarkan telah  menjalin kesepakatan dengan gelandang yang juga berasal dari Persib, Marcos Flores. (ca/pojokbandung/ruh/pojoksatu)

 

Loading...

loading...

Feeds