Tragis! Anggota Dewan Tewas Tergantung di dalam Gudang

Ilustrasi

Ilustrasi

Disusul kemudian aparat kepolisian. Maklum saja, sekita 200 meter dari TKP merupakan Mapolsek Junrejo berada. ”Saat saya sedang bersih-bersih di halaman rumah, tahu-tahu terdengar teriakan, lalu ibu-ibu tetangga datang semua,” kata Sugandi, tetangga samping kanan persis gudang sekaligus dijadikan warung bakso Desha milik almarhum.


Sementara itu, Kades Tlekung, Bambang Sumarto, yang juga masih paman almarhum juga tak kuasa menahan sedih sekaligus syok. Dia tak ada pikiran jauh sampai ponakannya tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

”Terakhir ketemu sekitar 10 hari lalu, ya ketemu di sini. Dia kan juga usaha bakso sama istrinya baru satu bulanan,” ujar Bambang.

Ditanya apakah ada perihal keluh-kesah yang diutarakan almarhum, buru-buru ditampiknya. Menurutnya, saat terakhir ketemu, tidak ada gelagat mencurigakan yang tampak pada diri ponakannya tersebut.

”Saya hanya bilang jadi laki-laki itu harus kuat seperti pamanmu ini,” kenang Bambang lalu meneteskan air matanya.(zal)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …