Ridwan Kamil Sakit, Minta Warga Bandung Mendoakannya

Ridwan Kamil saat dirawat di RS Santosa Bandung

Ridwan Kamil saat dirawat di RS Santosa Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- akibat terlalu cape, Walikota Bandung Ridwan Kamil dirawat di RS Santosa Bandung, Minggu (8/1/2017).


Gelagat tersebut sudah ketahuan sejak beberapa hari yang lalu, Ridwan Kamil terlihat kurang enak badan.

Kepala Bagian Humas Setda Pemkot Bandung, Yayan Ahmad Brillyana, mengatakan, Ridwan Kamil menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kota Bandung.

“Karena kurang enak badan, saya tidak bisa memberikan pelayanan langsung kepada warga Kota Bandung. Karenanya saya mohon maaf,” ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga meminta kepada warga Kota Bandung, agar ikut mendoakan kesembuhannya. Sehingga bisa kembali beraktifitas. Menurut informasi, Ridwan Kamildibawa ke RS Santosa pada pukul 17.30 WIB. Untuk sementara, jadwal dan agenda kerja Ridwan Kamil akan disesuaikan dengan keadaAn fisiknya.

“Mohon doanya saja, agar saya cepat sembuh,” tuturnya.

Yayan menambahkan, Ridwan Kamil mengeluhkan badannya demam. “Keluhannya demam,” tambah Yayan. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …