Oh Ternyata Ini Film yang Gunakan Soundtrack Goyang Telolet

Salah satu cuplikan FTV Goyang Telolet. Foto: Istimewa

Salah satu cuplikan FTV Goyang Telolet. Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com- FENOMENA Om Telolet Om mewabah hingga  FTV. Production House Unlimite mengarap FTV dengan tema dan judul yang sama yaitu Om Telolet Om. Uniknya, film tersebut menggunakan soundtrack lagu dari Carmelita Babyta yang berjudul Goyang Telolet ciptaan  K’Jul Bahar.


Lagu Goyang Telolet menjadi viral meskipun banyak lagu yang bertema sama. Namun Goyang Telolet boleh dibilang paling disukai masyarakat dan televisi.

Lagu Goyang Telolet sudah mengudara di Selamat Malam Indonesia Antv,  Rumpi TransTV,  DBox Indosiar, Kamera Ria TVRI dan menjadi soundtrack FTV Om Telolet OM di Trans7 yang akan tayang pada hari Selasa 10 Januari 2017. Dan di film itu, Carmelita Babyta juga main dan berperan sebagai Santi.

”Saya sudah puluhan tahun mengorbitkan artis. Tapi baru Carmelita Babyta dengan Goyang Telolet yang paling cepat booming. Dalam tempo lima hari sudah diundang dua stasiun tivi swasta nasional,”ujar Jul Bahar, produser yang sudah mengorbitkan artis dangdut seperti Anisa Bahar,  Dewinta Bahar,  Juwita Bahar, Putri Bahar,  Zaskia Gotik , Dua Putri Bahar dan lainnya.

Menurutnya, lagu Goyang Telolet sudah dilombakan pada event Tahun Baru Imlek pada 29 Januari 2017 di rumah makan Gurame Sableng Harapan Indah Bekasi.

”Saya sudah sering kerjasama dengan bang Jul Bahar dan pernah ada beberapa talents saya rekaman. Tapi baru Carmelita Babyta dengan lagu Goyang Telolet yang langsung dikenal,” ujar Heru Doebes, manager Carmelita Babyta. (wsa)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …