Anda Ingin Beasiswa ke Inggris dengan Fasilitas Serba Wah? Coba Baca Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- SEKOLAH di luar negeri tidak harus selalu mengeluarkan biaya. Karena ada beberapa negara yang menyediakan program beasiswa mulai dari S1 bahkan untuk S3. Salah satunya negara Inggris.


Dengan Skema University Prize Scholarship, University of Sheffield menawarkan beasiswa kepada mahasiswa internasional untuk meraih kesempatan belajar di negeri Ratu Elizabeth itu. Beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa yang tertarik melanjutkan pendidikan ke jenjang Doktoral (S-3).

Seperti dilansir Indopos (grup pojokbandung.com), kandidat yang terpilih nantinya akan mendapatkan bantuan biaya kuliah sebesar 20 ribu poundsterling atau sekira Rp 327 juta per tahun untuk tunjangan pemeliharaa bebas pajak.

Selain itu, juga akan mendapatkan dana tambahan sebesar 2.500 poundsterling atau sekira Rp 40 juta untuk pelatihan riset, buku, perlengkapan, konferensi serta kunjungan studi.

Jika tertarik untuk mendaftar, persyaratan yang dibutuhkan antara lain lulus dengan predikat cumlaude, mendaftarkan diri sebagai mahasiswa PhD. Sebelum mendaftar, pastikan mendaftar pada program beasiswa program doktoral melalui website http://www.sheffield.ac.uk/postgraduate/research/apply.

Setelah medapatkan admissions offer, siap-siap melampirkan semua dokumen yang dibutuhkan seperti CV, transkip nilai, ijazah, sampai surat referensi. Pendaftaran ini akan ditutup pada 1 Februari 2017. (dew)

 

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …