Tragis, Anak Tusuk Ayah Kandung Hingga Tewas di Depan Ibunya

Roso (30) mendekam di sel tahanan usai membunuh ayah kandungnya.

Roso (30) mendekam di sel tahanan usai membunuh ayah kandungnya.

POJOKBANDUNG.com, CIAMIS – Roso (30), warga Kampung Cihaur RT 12 RW 03 Desa Bungursari Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis tega menusukkan pisau ke punggung sebelah kiri bapak kandungnya, Rakim.


Tubuh pria berusia 70 tahun ini pun roboh bersimbah darah saat menyantap makanan di meja makan.

Peristiwa ini bermula saat Roso meminta makan dengan daging kepada ibunya, Erah (68). Namun permintaannya tidak dipenuhi. Lalu, pria berusia 30 tahun ini batuk dan meludah di hadapan bapaknya yang sedang makan.

Melihat perilaku tidak sopan itu, Erah menegur anaknya. Namun, setelah mendapat teguran, tanpa belas kasih tiba-tiba Roso menusukkan pisau ke bapaknya saat menyantap makanan.

Kapolsek Pamarican AKP Subagja SIP melalui Kanit Reskrim Aiptu Agus menerangkan peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 08.00.

“Di situ pelaku dengan ibunya sempat cekcok. Ibunya menegur (Roso, Red.) jangan batuk sambil buang ludah karena bapaknya sedang makan. Mungkin karena sakit hati pelaku tiba-tiba menusuk korban (Rakim, Red.) dengan pisau di punggung sebelah kiri,” ujarnya kepada Radar Tasikmalaya (Jawapos group/pojokbandung).

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …