Sakit Hati Suami Selingkuh, Istri Bupati Tinggalkan Katingan

Ahmad Yantenglie-dan Endang Susilawatie

Ahmad Yantenglie-dan Endang Susilawatie

POJOKBANDUNG.com- BUPATI Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni mendadak tenar. Seantero negeri membicarakan namanya usai tertangkap basah tidur bareng tanpa busana di rumah kontrakan.


Setelah pengerebekan, informasi terus berkembang di lapangan. Bahkan, bukti buku nikah antara Yantenglie dan Farida Yeni beredar luas di WhatsApp. Keduanya diduga telah menikah diam-diam di Bogor Jawa Barat.

Digerebeknya Yantenglie saat bersama Farida yang memantik berbagai reaksi masyarakat itu disikapi dengan tabah oleh istri sah Yantenglie, Endang Susilawatie.

Endang yang merupakan wakil ketua DPRD Katingan itu tampak tegar dan kuat menghadapi ulah Yantenglie yang telah memberikan seorang putri.

Endang lantas menegaskan bahwa masalah itu akan diselesaikan juga oleh pihak keluarga. Untuk sementara, dia mengaku berusaha menenangkan diri.

Namun sebagai istri seorang bupati dan seorang ibu, dia akan terus mendukung suaminya. Walaupun tindakan si suami sangat keterlaluan, Endang lebih memilih tersakiti hati dan terluka perasaan.

 FACEBOOK | KALTENG POS

Untuk sementara waktu, istri Bupati Katingan tersebut memilih untuk meninggalkan Katingan untuk menenangkan diri. Namun Endang menyatakan bahwa dia akan tetap mendukung suaminya.

“Saya sedang tidak di Katingan. Ini mengganggu secara psikologis. Bagaimanapun, saya akan tetap bersama dengan bapak (Yantenglie, Red). Saya akan mendukung bapak, memberikan semangat. Mudah-mudahan dengan hal ini beliau sadar,” ujarnya dengan datar seperti dikutip Kalteng Pos (Jawa Pos Group/pojokbandung).

 (ami/ram/jpg/kaltengpos/c10/fat)

 

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …