Sakit Hati Suami Selingkuh, Istri Bupati Tinggalkan Katingan

Ahmad Yantenglie-dan Endang Susilawatie

Ahmad Yantenglie-dan Endang Susilawatie

POJOKBANDUNG.com- BUPATI Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni mendadak tenar. Seantero negeri membicarakan namanya usai tertangkap basah tidur bareng tanpa busana di rumah kontrakan.


Setelah pengerebekan, informasi terus berkembang di lapangan. Bahkan, bukti buku nikah antara Yantenglie dan Farida Yeni beredar luas di WhatsApp. Keduanya diduga telah menikah diam-diam di Bogor Jawa Barat.

Digerebeknya Yantenglie saat bersama Farida yang memantik berbagai reaksi masyarakat itu disikapi dengan tabah oleh istri sah Yantenglie, Endang Susilawatie.

Endang yang merupakan wakil ketua DPRD Katingan itu tampak tegar dan kuat menghadapi ulah Yantenglie yang telah memberikan seorang putri.

Endang lantas menegaskan bahwa masalah itu akan diselesaikan juga oleh pihak keluarga. Untuk sementara, dia mengaku berusaha menenangkan diri.

Namun sebagai istri seorang bupati dan seorang ibu, dia akan terus mendukung suaminya. Walaupun tindakan si suami sangat keterlaluan, Endang lebih memilih tersakiti hati dan terluka perasaan.

 FACEBOOK | KALTENG POS

Untuk sementara waktu, istri Bupati Katingan tersebut memilih untuk meninggalkan Katingan untuk menenangkan diri. Namun Endang menyatakan bahwa dia akan tetap mendukung suaminya.

“Saya sedang tidak di Katingan. Ini mengganggu secara psikologis. Bagaimanapun, saya akan tetap bersama dengan bapak (Yantenglie, Red). Saya akan mendukung bapak, memberikan semangat. Mudah-mudahan dengan hal ini beliau sadar,” ujarnya dengan datar seperti dikutip Kalteng Pos (Jawa Pos Group/pojokbandung).

 (ami/ram/jpg/kaltengpos/c10/fat)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …