Kongres PSSI, Jalan Aceh Ditutup Mulai Pukul 6.00 WIB Hari Ini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Satlantas Polrestabes Bandung memberlakukan rekayasa jalan di Jalan Aceh Bandung, Minggu(8/1), selama gelaran Kongres PSSI di Hotel Aryaduta.


Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiyono melalui Kanit Dikyasa AKP Dewi Khotijah mengatakan, rekayasa lalu lintas itu diberlakukan mulai pukul 06.00 hingga 21.00.

Pihaknya sudah menyiapkan petunjuk arah dan personil untuk pemberlakuan rekayasa jalan tersebut. “Mulai dari perempatan Jalan Merdeka – Jalan Aceh ditutup hingga perempatan Jalan Aceh – Jalan Sumatera,”  ujar Dewi.

Menurut Dewi, Jalan Aceh tertutup untuk kendaraan baik roda 2 atau 4 dan hanya boleh dilalui tamu undangan kongres PSSI sebagai dan penghuni.

Kendaraan yang datang dari arah Jalan Wastukancana dialihkan melalui Jalan Jawa – Jalan Sumatera dan kembali ke Jalan Aceh.

Selain itu, lanjut Dewi, Jalan L.L.R.E Martadinata – Jalan Aceh hingga Jalan Aceh – Jalan Sumatera juga ditutup. “Jalan Sumatera disamping Hotel Aryaduta digunakan sebagai jalan keluar kendaraan dari dalam hotel,” tandasnya. (ca/rmol/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …