H-1 Kongres PSSI, Bonek Gelar Doa Bersama di GOR Pajajaran

Doa bersama Bonek di GOR Pajajaran Sabtu (7/1) malam. (ist)

Doa bersama Bonek di GOR Pajajaran Sabtu (7/1) malam. (ist)

POJOKBANDUNG.com- BONEK yang berada di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (7/1) malam tadi menggelar doa bersama jelang Kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1).


Mereka berharap hak klub kesayangannya, Persebaya Surabaya bisa ‎dipulihkan. Pentolan Bonek Andie Pecie dan beberapa orang yang dituakan para suporter terlihat memimpin doa bersama. Pertama, mereka memanjatkan doa agar kongres PSSI berjalan lancar dan para voter terbuka hatinya.

“Bukan hanya di sini, di basis Bonek seperti di Batam dan Bali, juga menggelar doa bersama,” kata Andi Pecie, pentolan Bonek di GOR Padjadjaran, Sabtu (7/1) malam.

Menurut Andi, Bonek di Bandung sengaja berdoa terlebih ‎dulu sebagai awalan, sebelum Bonek-bonek lainnya di daerah dan di Surabaya, menggelar doa bersama pada Minggu (8/1) pagi hari.

Selain mendoakan klub mereka, Bonek di GOR Pajadjaran juga memanjatkan doa untuk rekan mereka yang meninggal dalam perjalanan. Penyebabnya, mereka keracunan minuman oplosan di daerah Subang, Jawa Barat.

“Kami panjatkan doa juga untuk rekan-rekan kita. Kami berharap tak ada lagi kejadian seperti itu,” ‎tandasnya.

(dkk/jpnn/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …