Bonek yang Meninggal di Subang Bertambah Jadi Enam Orang, Dua Lainnya Kritis

Bonek meninggal dunia usai keracunan miras oplosan.  IST/Dokumentasi Polsek Pagaden/jpg

Bonek meninggal dunia usai keracunan miras oplosan. IST/Dokumentasi Polsek Pagaden/jpg

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Lagi, satu suporter Persebaya Surabaya yang diduga mengalami over dosis miras oplosan tewas.


Cahya Kurniawan alias Wawan 22, warga Desa Bungur Asih Kecamatan Waru Sidoarjo meninggal sekitar pukul 14.10 WIB, Minggu (8/1/2017) setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Subang.

Kini jumlah Bonek yang meninggal setelah menenggak miras oplosan sudah mencapai enam orang. Sementara dua lainnya masih menjalani perawatan, yakni Anton (18) warga Kampung Wedoro Sukun, dan Adot (18) Desa Bungur asih Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Sidoarjo dan sudah terhubung dengan pihak keluarga.

“Selanjutnya kami akan membantu proses pemulangan jenazah dan bara bonek lainnya,” katanya.

Terkait Singgih, viking yang memberikan jamuan minuman kepada para Bonek tersebut, terang Yudhi, masih dimintai keterangannya. “Karena dia menjamu para Bonek dengan miras oplosan di rumahnya,” ucapnya.

Sebelumnya, lima suporter fanatik Persebaya meninggal dalam kejadian ini. Data yang diperoleh pojokbandung.com. Sebelumnya, dua korban meninggal Nasif (18), yang meninggal pukul 23.30 WIB, tadi malam dan Sahrul yang meninggal pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Sebelumnya, tiga Bonek lebih dulu meninggal, yakni masing-masing, Brian Adam Firdaus (17), Rudi (23), dan Hasrul Al Foka (22 ). Ketiganya warga Kab Sidoarjo. (anr/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …