Bonek Tewas Sengaja Diracun Pakai Miras Oplosan? Ini Penjelasan Polda Jabar

Bonek meninggal dunia usai keracunan miras oplosan.  IST/Dokumentasi Polsek Pagaden/jpg

Bonek meninggal dunia usai keracunan miras oplosan. IST/Dokumentasi Polsek Pagaden/jpg

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Tiga Bonek yang akan menuju Kota Bandung untuk mengawal Kongres PSSI tewas akibat over dosis minuman keras oplosan.


Ketiganya yakni Brian Adam Firdaus (17), Rudi (23), dan Hasrul Al Foka (22 ). Ketiganya warga Kab Sidoarjo.

 Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, kejadian bermula saat sebanyak 21 Bonek berangkat Rabu (4/1) dari Surabaya menuju Kota Bandung dengan melewati Jalur Pantura dengan menumpang kendaraan yang melintas.

 Pada Jumat (6/1), rombongan tiba di Kecamatan Pusakanegara, Subang dengan dijemput Singgih yang merupakan Viking.

Setelah bertemu Singgih, rombongan Bonek diajak ke rumahnya untuk bermalam sebelum melaju ke Bandung. Dan pada malam Sabtu, suporter Bonek bersama Singgih mengkonsumsi alkohol 70 persen dicampur dengan minuman bersoda dan air kelapa,” ujar Yusri di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta.

Menurut Yusri, Singgih sama sekali tak menyangka jika minuman yang dia berikan untuk menjamu rekannya berakhir tragis.

”Petugas Polsek Pagaden langsung menanyai saksi-saksi terkait kejadian itu. Dirinya melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Pagaden dan melakukan identifikasi tempat kejadian dan korban,” tegasnya. (jpg/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …