Bonek Bentangkan Spanduk, Ucapkan Terima Kasih kepada PSSI

Bonek bersama perwakilan Kemenpora merayakan pemulihan status Persebaya di Gor Padjadjaran. Foto: Amjad/jpnn

Bonek bersama perwakilan Kemenpora merayakan pemulihan status Persebaya di Gor Padjadjaran. Foto: Amjad/jpnn

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Suasana GOR ‎Pajajaran Bandung yang menjadi titik kumpul pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, menjadi riuh pada Minggu (8/1).


Mereka tumpah ruah merayakan keberhasilan perjuangan untuk mengembalikan hak berkompetisi tim kesayangannya.

Beberapa saat setelah keputusan Persebaya diletakkan di Divisi Utama oleh Edy Rahmayadi disetujui oleh Kongres PSSI, spanduk besar langsung dipajang.

“Terima kasih Ketua PSSI Bapak Edy Rahmayadi ‎atas pemulihan status Persebaya Surabaya,” bunyi ucapan dari Bonek di atas spanduk berwarna hijau.

‎Sebagian besar Bonek ada yang langsung tumpah ruah ke jalanan kota Bandung bersama teman-teman dari Viking dan Bobotoh yang sengaja mengawal kedatangan mereka.

“Perjuangan kita tidak sia-sia, perjuangan kawan-kawan Bonek membuahkan hasil luar biasa. Selanjutnya sampai jumpa di stadion, kita bisa menyaksikan Tim Persebaya kembali,” kata Andi Pecie, pentolan Bonek. (dkk/jpnn/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …