Siap-siap Bobotoh, Yanto Basna Siap Tinggalkan Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Zulham Zamrun dipastikan kembali memperkuat Persib Bandung, meski sebelumnya dia sempat dicoret oleh Manajer Umuh Muchtar jelang kompetisi musim 2017.


Namun, persoalan ancaman hengkangnya pemain di tubuh Persib Bandung belum mereda. Kini, persoalannya ada pada pemain lainnya.

Persib masih belum dapat dipastikan akan diperkuat Yanto Basna di kompetisi musim depan. Bahkan, Basna bisa saja hengkang! Hingga kini, Basna tak kunjung bergabung dengan skuad Persib.

Ya, Basna belum dipastikan akan bertahan atau hengkang ke klub lain. Tapi Persib harus siap-siap kehilangan Basna jika negosiasi tidak menemui kata sepakat.

Basna sendiri belum mengambil sikap soal masa depannya. Dia masih mempertimbangkan berbagai hal untuk kelanjutan karirnya. ”Sekarang saya masih liburan, jadi belum memberi keputusan,” ujar Basna.

Untuk urusan negosiasi, Basna menyerahkan sepenuhnya pada agennya yang akan berkomunikasi dengan Manajer Persib Umuh Muchtar. Tapi dia menegaskan Persib jadi prioritasnya.

”Nanti Pak Haji (Umuh Muchtar) akan ketemu agen saya. Kita belum memastikan, tapi prioritas saya sekarang Persib,” ucapnya.

Meski begitu, dia mengakui saat ini mendapat tawaran dari sejumlah klub. Selain klub di Indonesia, ada klub dari luar negeri yang menginginkan jasanya, yakni dari Thailand dan Malaysia. ”Ya, makanya sekarang lagi dipertimbangkan,” tandas Basna.

Apa tanggapan Manajer Persib terkait Basna? Umuh mengatakan, masih membutuhkan jasa Basna. Meski belum benar-benar matang, kemampuan Basna dinilai cukup istimewa untuk pemain berusia muda.

”Saya mau bicara dulu. Saya masih butuh Basna,” kata Umuh di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, kemarin.

Sementara itu, berbeda dengan Basna yang masih tanda tanya, Umuh menegaskan Kim Jeffrey Kurniawan akan kembali berkostum Persib untuk musim depan. ”Kalau Kim sudah tidak ada masalah,” ucapnya.

Saat ini, Kim masih berada di Jerman karena sedang berlibur bersama keluarganya. Secepatnya, Kim diharapkan segera bergabung dengan Persib. (ca/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …