Miris! Begini Reaksi Istri Bupati Katingan Saat Tahu Suaminya Digerebek tanpa Busana Bersama Selingkuhan

Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie dan istri sahnya Endang Sulistiawatie. (istimewa)

Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie dan istri sahnya Endang Sulistiawatie. (istimewa)

POJOKBANDUNG.com- ENDANG Susilawatie, istri sah Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie membuat pengakuan mengejutkan. Endang Susilawatie mengaku mengetahui prilaku suaminya selama ini, termasuk dugaan perselingkuhan dan nikah siri.


Kendati demikian, Endang Susilawatie tetap bersikap bijaksana. Bahkan, wanita cantik yang saat ini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Katingan tersebut tetap membela sang suami.

Endang Susilawatie tetap berusaha tegar dan kuat menghadapi kenyataan pahit yang menimpa keluarganya. Ia tetap membela sang suami meskipun pria yang telah memberikannya seorang putri itu telah mengkhianati cintanya.

 

 

Saat Kalteng Pos (grup pojokbandung.com) meminta klarifikasi perihal nikah siri Yantenglie dengan Farida Yeni, perempuan murah senyum ini pun membenarkan hal tersebut. Dia mengaku mengetahui suaminya nikah siri dengan Farida Yeni.

 

Istri Bupati Katingan Endang Susilawatie

Istri Bupati Katingan Endang Susilawatie (Facebook)

Tak hanya itu, Endang Susilawatie juga mengaku mengetahui suaminya sering menghabiskan waktu bersama Farida Yeni. Karena itu, dia tidak kaget saat suaminya digerebek dalam kondisi tanpa busana bersama Farida Yeni.

Loading...

loading...

Feeds