Merinding, Ini Video Detik-Detik Meninggalnya H Miftahul Arifin Saat Sujud Terakhir Shalat

POJOKBANDUNG.com- H Miftahul Arifin (63), warga Kecamatan Lawang, Kab Malang, Jatim, meninggal dunia dalam posisi sujud ketika salat. Rumah duka di Jalan Kauman 72, RT07 RW02 Kecamatan Lawang, terus berdatangan para takziyah.


Almarhum sebenarnya orang biasa. Tidak ada keistimewaan dari dirinya. Ia bukan imam ataupun pengurus Masjid. Sekalipun rumahnya persis di belakang Masjid Babus Salam Lawang.

Bapak lima orang anak ini, kesehariannya juga seperti warga lainnya. Hanya saja, almarhum sudah dua kali menunaikan ibadah haji, terakhir pada 2010 lalu.

“Awalnya kami setengah tidak percaya. Namun seiring waktu dan banyak yang mengatakan bahwa bapak meninggal dalam posisi khusnul khotimah, akhirnya kami ikhlas. Meninggal di dalam Masjid, sambil sujud,” terang Muhammad Subkhan, anak bungsu Miftahul Arifin.

H Miftahul Arifin bin Majid, lahir pada 1 Januari 1954. Ia meninggalkan seorang istri Hj Nurjannah dan lima orang anak laki-laki serta tujuh orang cucu.

Sebelum meninggal dunia, almarhum memang sudah lama menderita sakit diabetes. Namun selama ini tidak pernah kambuh. Kalaupun kambuh, hanya merasa pusing dan tidak sampai rawat inap.

Selama hidupnya, almarhum tidak pernah meninggalkan salat. Bahkan tidak pernah telat untuk menjalanlan ibadah salat lima waktu. Sekalipun kondisinya sakit ataupun hujan deras sekalipun, almarhum selalu menyempatkan salat di Masjid.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …