Ini Imbauan Pentolan Viking untuk Ribuan Bondo Nekat yang Geruduk Bandung

Kedatangan Bonek di GOR Pajajaran, Bandung, Jumat (6/1/2017). Foto: Riana Setiawan/ Radar Bandung

Kedatangan Bonek di GOR Pajajaran, Bandung, Jumat (6/1/2017). Foto: Riana Setiawan/ Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Viking, suporter Persib Bandung mewanti-wanti Bonek untuk tertib selama berada di Bandung saat ingin mengawal jalannya kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Kota Bandung besok agar tim kesayangan mereka Persebaya Surabaya bisa kembali mentas di Liga Indonesia tahun ini.


Viking meminta Bonek dapat menjaga ketertiban, lantaran pihak Kepolisian sudah menerima suporter setia Persebaya Surabaya itu dengan baik.

Bahkan, Pemkot Bandung menyedikan tempat untuk mereka. Masing-masing di GOR Pajajaran dan GOR Takraw Lodaya.

“Kami menghargai apa yang mereka perjuangkan dan menurut kami itu masuk akal. Yang jelas kami berpesan agar Bonek bisa tertib saat kongres nanti,” ujar pentolan Viking, Heru Joko.

“Kami menyambut baik kedatangan Bonek ke Bandung karena memang mereka juga sudah sering sekali datang ke sini,” timpalnya.

Sementara itu, Joko Driyono, Wakil Ketua Umum PSSI mengatakan, kehadiran ribuan Bonek di Bandung takkan memengaruhi hasil kongres nanti.

” Kita fokus melakukan apa yang sudah digariskan,” ungkapnya, Sabtu (7/1/2017). “Kongres yang memutuskan, bukan siapa-siapa tapi peserta kongres,” tegasnya.

Sebelumnya, komitmen PSSI untuk memulihkan status Persebaya Surabaya sebagai peserta Liga Indonesia musim baru nanti kian menguat.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …