Astaga! Puluhan ABG Cantik Ngebet Jadi Model, Kirim Foto-Foto Selfie Telanjang ke Mahasiswa Ini

Surya Risdianto (24), warga Ngaglik, Sleman, Yogyakarta yang mencabuli para remaja perempuan yang masih duduk di bangku SMA. Foto: Radar Jogja.

Surya Risdianto (24), warga Ngaglik, Sleman, Yogyakarta yang mencabuli para remaja perempuan yang masih duduk di bangku SMA. Foto: Radar Jogja.

POJOKBANDUNG.com- Berhati-hati dan bijaklah menggunakan media sosial (medsos). Nasihat itu seharusnya bisa menjadi pedoman bagi anak muda untuk bermain medsos.


Tak bijak bermain medsos bisa-bisa malah bernasib nahas. Contohnya adalah 10 siswi sekolah menengah atas (SMA) di Sleman, Yogyakarta.

Karena tergiur iming-iming dijadikan model, mereka menjadi korban kebejatan Surya Risdianto (24). Warga Sariharjo, Ngaglik, Sleman itu memaksa 10 siswi malang itu untuk melayani nafsunya.

Modus Surya adalah memberi iming-iming untuk menjadi model bagi pengikutnya di Instagram. Pemilik akun @ykstudent di Instagram itu lantas mengirim direct message (DM) ke calon korban.

”Modusnya mencari model dengan bayaran cukup besar melalui direct messages kepada pengikutnya,” Kata Kapolsek Ngaglik Kompol Danang Kuntadi.

Dari sejumlah pesan yang disebar, ada yang membuat pengikut Surya di Instagram tertarik. Setelah mendapatkan respons, tersangka kemudian meminta kaum pengikutnya yang tergiur untuk mengirimkan foto-foto mereka.

Selanjutnya, tersangka meminta korban untuk mengirimkan foto mereka kembali. Kali ini, para perempuan ini diminta untuk berfoto dengan busana minim.

”Bahkan, ada yang diminta mengirimkan foto tanpa sehelai benang menutupi tubuh,” jelasnya.

Foto telanjang itu sebagai syarat akhir dengan alasan ingin mengetahui kondisi tubuh bagian dalam yang sebenarnya. Mereka yang teperdaya mengirimkan foto-foto melalui email, WhatsApp dan Blackberry Messenger (BBM) ke tersangka. Rata-rata, para korban mengirim empat hingga 12 foto.

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …