Ridwan Kamil: Bonek Hati-hati dengan Kecantikan Mojang Bandung!

Bonek Mania saat tiba di Bandung, dan  dikumpulkan di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (6/1/2017). Foto: Riana Setiawan/ Radar Bandung

Bonek Mania saat tiba di Bandung, dan dikumpulkan di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (6/1/2017). Foto: Riana Setiawan/ Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ribuan Bonek dipastikan menyambangi Kota Bandung untuk mengawal jalannya Kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Minggu (8/1/2017).


Pasalnya, ada keputusan penting yang mereka buru, terkait status tim kesayangan mereka di kompetisi 2017.

Walikota Bandung Ridwan Kamil pun menyatakan kesiapan untuk menyambut kedatangan Bonek. Hanya saja, dia meminta Bonek dapat tetap menjaga ketertiban.

“Yth Bonek dari Surabaya. Mohon jaga ketertiban selama kongres PSSI di Bandung. Tempat berteduh kami siapkan di GOR Pajajaran dan GOR Takraw Lodaya. Selamat memperjuangkan Persebaya nya,” kicau Ridwan Kamil di akun Instagramnya.

Hanya saja, Ridwan Kamil pun memberikan syarat untuk para Bonek di Kota Bandung. Syarat yang cukup unik yakni untuk tidak meninggalkan shalat dan hati-hati dengan mojang Bandung.

“Syaratnya satu dari saya: Jangan lupa salat biar alright *juga hati-hati jangan kaget, nanti jika ada lima mojang Bandung lewat, biasanya yang cantiknya ada 10,” sambung tulisan tersebut.

Nasib Persebaya sendiri memang dikabarkan akan dibahas dalam agenda Kongres PSSI yang rencananya digelar mulai pukul 10.00 WIB Minggu akhir pekan nanti.

Pantauan di lapangan, Bonek sudah mulai berdatangan di Kota Bandung, salah satunya mereka terkonsentrasi di GOR Pajajaran. (ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds