Jumat Sehat, Warga Lanud Husein Sastranegara Bersepeda Santai

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNGMens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, ungkapan ini sudah tak asing lagi di dunia olahraga termasuk kegiatan bersepeda yang digelar Lanud Husein Sastranegara.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kebugaran untuk mendukung kesiapan melaksanakan tugas, menjalin kebersamaan antara atasan dan bawahan serta memberi manfaat kesehatan bagi tubuh. Namun yang paling penting adalah menurunkan tingkat stres.

Hal itu diungkapkan Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y Aditya Permana, saat mengawali kegiatan bersepeda personel Lanud Husein Sastranegara, yang diikuti para pejabat serta anggota Lanud Husein Sastranegara, Jumat (6/1).

“Bersepeda selain berwisata juga menyehatkan badan dan yang paling utama adalah menghadirkan udara bersih tanpa gas buang,” ujar Danlanud.

Danlanud mengharapkan para peserta gowes bersama kali ini menjaga faktor keamanan, sehingga selamat sampai dengan kembali serta memperoleh manfaat dari olahraga dengan bersepeda ini. (pentak)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …