Ini Foto-foto Farida, Istri Polisi Selingkuhan Bupati Katingan, Netizen pun Kagumi Kecantikannya

Farida Yeni (Facebook)

Farida Yeni (Facebook)

POJOKBANDUNG.com- Siapa selingkuhan Bupati Katingan, Ahmad Yatengli? Ia adalah Farida Yeni. Wajah wanita yang menjadi selingkuhan bupati Katingan ternyata lumayan cantik. Foto-foto Farida Yeni yang diunggah di Facebook menyita perhatian netizen.


Pengguna Facebook banyak yang kagum dengan kecantikan Farida Yeni. Selain berkulit putih, Farida Yeni juga memiliki alis tebal. Senyumnya pun cukup menawan hingga membuat para lelaki terkagum-kagum melihatnya.

Di akun Facebooknya, Farida Yeni mencantumkan RSUD Mas Amsyar Kasongan sebagai temaptnya bekerja. Farida Yeni merupakan lulusan Poltekes Kemenkes Palangka Raya. Dia juga tercatat sebagai alumni SMAN 1 Sampit.

Farida Yeni tinggal di Kasongan, Kalimantan Tengah. Dia baru menikah pada 8 Desember 2016 lalu dengan seorang polisi berinisial SU.

Namun rumah tangga Farida Yeni berada di ujung tanduk. Dia kepergok oleh suaminya, SU, tidur bersama Bupati Ahmad Yatengli di sebuah kamar dalam kondisi tanpa busana alias bugil, Kamis dinihari (5/1/2017).

Farida Yeni

Farida Yeni (Facebook)

Saat ini, kasus dugaan perzinahan Yatengli dan Farida sedang Direktorat Reserse Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng di Palangka Raya.

Yatengli dan Farida dijemput enam orang penyidik Sub Dit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda dari Kasongan usai digerebek pada Kamis (5/1). Pasangan selingkuh itu tiba di Polda Kalteng Palangka Raya sekitar pukul 16.00 Wib.

Kasus ini dibenarkan Kapolres Katingan, Kalimantan Tengah, AKBP Tato Pamungkas Suyono.

Dari hasil pemeriksaan sementara AHY dan FY memang mengatakan saat itu ada berduaan di kamar dalam rumah di Jalan Nangka (Kasongan) itu,” tandas Tato saat menggelar konferensi pers di Mapolres Katingan.

Farida Yeni

Farida Yeni (Facebook)

 

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …