Begini Cara Sebagian Bonek sampai di Bandung untuk Kawal Kongres PSSI

Bonek Mania saat tiba di Bandung, dan  dikumpulkan di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (6/1/2017). Foto: Riana Setiawan/ Radar Bandung

Bonek Mania saat tiba di Bandung, dan dikumpulkan di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (6/1/2017). Foto: Riana Setiawan/ Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelombang kedatangan Bonek ke Bandung terus berlangsung, hingga malam ini.


Salah satu dari Bonek yang diwawancarai Radar Bandung (grup pojokbandung.com), Laila Nur Asita (15) mengungkapkan, dirinya rela berangkat dari Surabaya ke Bandung.

“Saya tidak membawa apa-apa, hanya baju yang menempel di badan saja,” ungkap Laila di GOR Pajajaran, Jumat (6/1/2017).

Suporter setia Persebaya Surabaya itu mengaku, berangkat dari Surabaya sejak Rabu (4/1/2017). Bermodalkan keberanian dirinya dan melakukan perjalanan dengan cara estafet bersama Bonek yang lain.

“Selama perjalanan kami ikut truk atau mobil bak. Soal makan, di jalan minta saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Rian Restiono (32), bonek asal Kutoarjo mengungkapkan, selama perjalanan selama lima hari dia hanya mengandalkan orang lain seperti makan dan minum, bahkan emperan pertokoan pun dijadikannya alas untuk tidur.

“Kalau tempat tidur dimanapun tidak masalah,” jelasnya. Rian mengaku, kedatanganya ke Bandung untuk mengawal agenda kongres tahunan PSSI.

Soal adanya informasi larangan Bonek untuk datang ke lokasi kongres di Hotel Arya Duta, Rian mengaku tak menghiraukannya. “Gak peduli yang penting datang ke Bandung dan berangkat ke hotel, masalah dicegah atau dilarang Polisi soal belakangan,” katanya. (arh/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds