Waduh, Kebelet Pengen Gituan, Pemuda Ini Garap Pacarnya di Semak-Semak

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- MIRIS dialami seorang siswi SMA, sebut saja Tiska –disamarkan, red-. Betapa tidak, gadis cantik ini sedang mengandung tiga bulan setelah diperkosa lelaki berinisial CL alias Tian (30), warga Kecamatan Mapanget, September 2016 lalu, di salah satu kebun.


Menurut Tiska, ia dan CL sudah pacaran sejak Mei 2016. Saat itu, CL mengaku masih bujangan dan bekerja di salah satu perusahaan swasta.

Semenjak pacaran, pelaku beberapa kali mengajak Tiska untuk bersetubuh, tapi selalu gagal. Suatu hari di bulan September, CL menjemput Tiska dengan menggunakan mobil, dengan alasan akan jalan-jalan di pusat kota.

Karena sudah saling kenal dengan orang tuanya, Tiska ikut dengan pacarnya itu. Tapi, dalam perjalanan mobil yang dikendarai CL bukan mengarah ke pusat kota, melainkan ke arah perkebunan.

Setibanya di tempat gelap, pelaku menghentikan mobilnya, dan menarik Tiska keluar dari mobil, lalu menyeretnya ke semak belukar. Di tempat itulah kemudian CL memaksa Tiska melayani nafsu bejatnya.

Meski sempat melawan, tapi apa daya pelaku tetap berhasil memperkosa Tiska. Dan, saat itu Tiska, warga salah satu kelurahan di Kecamatan Singkil, Kota Manado itu hanya bisa menangis dan menahan perih di kemaluannya.

Semenjak hari itu, Tiska dan CL sering berhubungan badan laiknya suami istri. Kasus tersebut terkuak, ketika orang tua Tiska curiga dengan perubahan pada tubuh anak mereka.

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …