Sudah Pilih PSK Cantik Tarif Rp 500 Ribu, Eh tapi Apes!

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- NASIB apes dialami pria hidung belang, JL. Berencana menyalurkan hasrat birahinya, dia malah dipeloroti bos PSK dan komplotannya.


Dia kena tipu muncikari PSK yang mangkal di hotel esek-esek. Ia yang mengajak PSK kencan, malah tak mendapatkan apa-apa. Boro-boro tidur bersama, menyentuh kulit PSK pun tak didapatkannya.

JL mengaku sengaja mendatangi kawasan Hotel Flamboyan, Jalan Pahlawan, Pontianak Selatan dengan berbekal uang Rp 500 ribu. Dia berharap mendapatkan wanita yang diinginkan.

Sesampainya di kawasan Hotel Flamboyan, JL bertemu dengan seorang wanita. Wanita itu langsung menawarkan jasa kencan.

Sejumlah foto pun dikeluarkan. Tarif mulai Rp 500 ribu – Rp 750 ribu. JL sumringah melihat foto wanita-wanita cantik dari wanita yang kerap disapa mami itu.

“Saat itu saya pilih satu dari sekian banyak yang ditawarkan,” kata JL.

Pria yang diketahui bukan warga Kalbar, namun bekerja di Kota Pontianak itu pun diminta untuk membayar lunas kepada mami.

Karena nafsunya sudah menggebu-gebu, dengan cepat JL mengeluarkan uang dari dompetnya. Dia pun membayar lunas tarif PSK yang dipilihnya berdasarkan foto dari mami.

Menurutnya, setelah membayar lunas, si mami minta menunggu sebentar. Tapi hingga berjam-jam menunggu, wanita yang dipesannya tak kunjung datang. JL kembali menanyakan kepada wanita yang dipanggil mami itu.

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …