Persib Bandung Coret Zulham Zamrun

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –Zulham Zamrun dicoret dari skuad Persib Bandung. Kabar yang cukup mengejutkan ini diungkapkan langsung oleh Manajer Persib Umuh Muchtar.


Umuh menyatakan, pihaknya memutuskan untuk tak lagi memakai jasa winger timnas Indonesia itu lantaran Zulham dianggap bertele-tele soal keinginannya kembali memperkuat skuad Persib Bandung.

“Menurut pak Djadjang (Nurdjaman) Zulham gak (tidak dipertahankan),”ungkap Umuh, Rabu (4/1/2017).

Umuh mengaku heran dengan sikap Zulham yang terkesan menunda-nunda kepastiannya untuk kembali bergabung dengan tim. Padahal, beberapa pertemuan dengan Zulham telah dilakukan.

“Saya tidak mengerti harusnya tegas, kalau iya ya katakan, kalau tidak ya tidak. Hal ini membingungkan. Dia mengulur-ulur waktu, seperti sedang mempertimbangkan tawaran tim lain,” ucapnya.

Dicoretnya Zulham Zamrun, praktis menambah deretan pemain yang dilepas Persib jelang kompetisi musim 2017. Sebelumnya, Persib sudah melepas sebelas pemain diantaranya, Dias Angga Putra, Rudiyana, Yandi Sofyan Munawar, David Laly, Taufiq, Rahmad Hidayat, Diogo Ferreira, Robertino Pugliara, Samsul Arif, M. Agung Pribadi, dan Purwaka Yudhi.

Zulham bergabung dengan Persib ditahun 2015 dan ikut membawa Persib menyabet gelar di turnamen Piala Presiden. Meski begitu, pemain asal Ambon itu sempat absen satu tahun karena cedera sebelum kemudian kembali ke Bandung. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …