Empat Mantan Pemain Persib Gabung Bali United

Samsul Arif

Samsul Arif

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Bali United bakal sedikit beraroma Persib Bandung ‎untuk musim kompetisi 2017 mendatang. Pasalnya, empat pemain Maung Bandung, tinggal selangkah lagi pindah markas ke Gianyar, Bali.


Empat pemain itu adalah ‎Dias Angga, Samsul Arif, M Taufiq, dan Yandi Sofyan Munawar. Mereka diangkut untuk menambah kekuatan Serdadu Tridatu untuk musim depan.

Menurut sumber di Persib, pemain-pemain tersebut sempat berpamitan dan menyebutkan klub tujuan mereka. Melihat kesiapan dan persiapan Bali United, sumber tersebut mengiyakan bahwa pemain-pemain itu berkostum Serdadu Tridatu, musim depan.

“‎Kalau kabar itu, kayaknya sudah deal. Soalnya mau diumumkan juga di sananya (Bali United),” ucap sumber yang meminta tak disebut namanya.

Bergabungnya pemain-pemain ini memang membuat Bali United bakal dihuni pemain-pemain berpengalaman. Eks penggawa Persib yang tak mendapatkan menit bermain banyak pada musim lalu, memilih untuk hijrah.

Saat dikonfirmasi, empat pemain tersebut memang belum memberikan jawaban. Saat dihubungi mereka tak mengangkat telepon. Tapi, Yabes Tanuri, CEO Bali United sudah mengakui perihal perpindahan itu.

“Ya, benar empat pemain itu kami kontrak selama satu musim. Besok mereka akan diperkenalkan,” ujar Yabes singkat.

Sebelumnya, Persib melepas 11 pemain jelang kompetisi musim 2017. Mereka yakni Rahmad Hidayat, David Laly, Yandi Sofyan, Diogo Ferreira, Dias Angga, Taufiq, Agung Pribadi, Purwaka Yudi, Samsul Arif, Marcos Flores, dan Rudiyana. Teranyar, Zulham Zamrun pun dikabarkan  telah dicoret dari skuad berjuluk Maung Bandung ini. (dkk/jpnn/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …