Anak Kirim Foto Bugil, Ayahnya Murka, Lalu…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com– SEORANG ayah, Christian Amason (45) ditangkap polisi karena menampar dan mencekik putrinya sendiri. Christian Amason mengamuk lantaran anaknya yang baru berusia 14 tahun mengirim foto bugil dirinya ke media sosial Snapchat.


Kepolisian Hamilton County telah menangkap dan menahan Amasanon pada hari Minggu. Lembaga perlindungan anak setempat telah mendapat laporan tersebut.

Kepada penyelidik, korban mengaku dipukuli oleh ayahnya. Sang ayah juga sempat mencekik istrinya atau ibu korban.

 Menurut korban, awalnya ibu yang marah lantaran mengetahui korban mengirim foto bugil ke media sosial Snapchat, lalu diunggah di media sosial Facebook.

Cewek 14 tahun itu mengatakan kepada pihak berwenang, ibunya hendak memukuli dirinya. Namun sang ayah menghalanginya, sehingga terjadi pertengkaran sengit antara ibu dan ayah.

“Ibu hampir memukul, tetapi saya berhasil menghindar,” kata remaja putri itu dalam laporannya kepada polisi.

Dikatakannya, sang ayah meraih leher istrinya dan menamparnya. Melihat kejadian itu, korban langsung masuk dalam ke kamar tidurnya. Namun langkahnya disusul oleh sang ayah. Di dalam kamar, korban dipukuli dan dicekik.

Seperti dikutip dari Mail Online, Rabu (4/1/2017), korban mengaku dipukuli ayahnya dengan tangan terbuka pada tubuh bagian atas dan bawah. Pukulang sang ayah meninggalkan bekas berupa tanda merah.

Korban mengatakan kepada penyelidik bahwa dia telah menelepon kakaknya tengah malam. Ia meminta untuk menjemputnya dan pergi membuat laporan ke polisi.

Kepolisian setempat mengatakan, kedua orang tua korban mengaku telah memukul putri mereka. Kepada polisi, keduanya mengaku marah ketika mereka menemukan putri mereka berbagi foto bugil di Snapchat.

(mail online/one/PS/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.