Alex Willian dan Patrick Cruz Segera Merapat ke Persib, Gabung Latihan Besok

Alex Willian Costa

Alex Willian Costa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Persib Bandung menjalani sesi latihan di hari kedua menyambut kompetisi musim 2017, di lapangan Lodaya, Kota Bandung, hari ini, Rabu (4/1/2017).  Namun, sesi latihan tersebut masih diikuti 15 pemain seperti dalam sesi latihan perdana yang digelar sehari sebelumnya.


Para pemain tersebut yakni, I Made Wirawan, M Natshir, M Ridwan, Atep, Tantan, Hariono, Tony Sucipto, Jajang Sukamara, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, Sugiyanto, Gian Zola, Ahmad Subagja Basith dan Sergio Van Dijk.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan menyebut beberapa pemain lainnya baru akan mengikuti sesi latihan Kamis (5/1/2016). Di antaranya, akan diikuti oleh dua legiuan asing anyar, Patrick Cruz dan Alex Willian.

“Mereka datang hari ini, kemungkinan besok ikut berlatih,” terang Herrie.

Begitu juga dengan Vladimir Vujovic, sebut Herrie, akan bergabung dalam sesi latihan esok. “Vlado dapat tiket tanggal  4 (Januari). Insya Allah semua kumpul tanggal 5,” ungkapnya.

Persib tetap berlatih, meskipun tanpa head coach Djadjang Nurdjaman yang mesti absen selama satu bulan untuk mengikuti kursus kepelatihan A AFC di Bangkok, Thailand.

Latihan yang dipimpin Herrie Setyawan ini dilakukan untuk menghadapi pertandingan terdekat melawan Persipura, Minggu (8/1/2017). (pra)

Loading...

loading...

Feeds