Satu Warga Lembang Korban Tragedi Zahro Ekspress Tengah Hamil 4 Bulan

Suasana duka yang menyelimuti kediaman keluarga korban tragedi terbakarnya kapal Zahro Express.

Suasana duka yang menyelimuti kediaman keluarga korban tragedi terbakarnya kapal Zahro Express.

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG- Anita Agustini (32), keluarga korban kapal Zahro Ekspress warga Kampung Mekarsari, Gang Repelita III, RT 3 RW 4, Desa/Kecamatan Lembang, Kab Bandung Barat mengungkapkan, satu dari lima anggota keluarganya yang belum ditemukan bernama Nia Kurniawati (35).


Nia kini tengah mengandung empat bulan. Pihak keluarga hanya bisa berharap yang terbaik bagi Nia, dan anggota keluarganya yang lain yang belum ditemukan.

“Nia itu sedang dalam keadaan hamil jalan empat bulan,  kita berharap mudah-mudahan selamat,” ungkapnya.

Anita berharap, kelima anggota keluarganya yang belum ditemukan dapat diketahui nasibnya. “Semoga mereka bisa ditemukan dan selamat. Kalaupun sudah meninggal saya harap jenazahnya masih utuh. Kami akan segera memakamkannya,” tuturnya, tampak menahan tangis.

Sebelumnya, sebanyak 13 warga Lembang, yang terdiri dari empat kepala keluarga, anak dan cucu menjadi korban tragedi terbakarnya KM Zahro Express.

Dari 13 orang korban tersebut, delapan orang diantaranya dinyatakan selamat, namun dua diantaranya mengalami luka bakar. Sementara lima orang lainnya masih belum diketahui nasibnya. (bie)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …