Riuh Om Telolet Om Warnai Sidang Ahok

Ahok

Ahok

POJOKBANDUNG.com- Om Telolet Om dan lagu Slank berjudul Ku Tak Bisa menggema di persidangan terdakwa perkara dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Lagu tersebut diputar oleh para massa aksi pendukung Ahok.


Om Telolet Om yang diputar adalah versi remix. Suasana di luar Gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1), tampak menjadi lebih meriah.

Ketika lagu Slank diputar, para pendukung asyik bernyanyi. Mereka juga mengangkat dua jari, sebagai tanda nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Para pendukung Ahok tampak mengenakan kemeja kotak-kotak, yang menjadi ciri khas Ahok-Djarot. Kehadiran mereka untuk memberikan dukungan kepada Ahok.

“Bebaskan Ahok,” teriak para pendukung Ahok.

Dalam orasinya, mereka membeberkan keberhasilan Ahok. Salah satunya adalah mengubah Kalijodo menjadi lebih indah. Di sana, kini terdapat RPTRA dan ruang terbuka hijau.

Persidangan Ahok dihadiri dua massa aksi. Ada yang mendukung dan kontra terhadap calon Gubernur DKI Jakarta itu.

Kedua massa itu sempat saling menyampaikan seruan. Massa pendukung Ahok menyampaikan agar mantan Bupati Belitung Timur itu bisa dibebaskan dari perkara hukum yang menjeratnya.

“Bebas…bebas…bebaskan Ahok, bebaskan Ahok sekarang juga,” seru massa pendukung Ahok.

‎Massa kontra Ahok yang berasal dari GNPF-MUI langsung membalas seruan pendukung Ahok. Mereka menyerukan agar suami Veronica Tan itu segera ditangkap.

“Tangkap..‎tangkap..tangkap si Ahok,tangkap si Ahok sekarang juga,”‎ seru massa kontra Ahok. (gil)

Loading...

loading...

Feeds