Ngeri! 5 Orang Ini Dijuluki Pembunuh Paling Sadis di Dunia

POJOKBANDUNG.com- Ditengah kehidupan sosial, terdapat orang-orang yang melakukan sejumlah kejahatan di luar akal sehat.


Mereka melakukan pembunuhan dengan sadis dan tidak berperikemanusiaan pada lebih dari satu korban.

Inilah lima pembunuh paling sadis di dunia, dan di antara pelakunya berasal dari Indonesia:

ngeri_5_orang_ini_dijuluki_pembunuh_paling_sadis_di_dunia_satu_di_antaranya_dari_indonesia_01

The Zodiak

Satu pembunuh sadis dan tak pernah terungkap adalah Zodiak yang telah membunuh sebanyak 37 orang. The Zodiac pernah dibuat film dengan judul Zodiac dibintangi Jack Gyllenhaal.

Nama Zodiak diciptakan sendiri oleh sang pembunuh lewat surat yang dibuatnya dan dikirimkan ke koran Bay Area Press. Selain itu, Zodiak meninggalkan sejumlah tanda untuk dipecahkan.

Dari empat tanda yang dikirimnya, hanya satu yang dapat dipecahkan. The Zodiak melakukan pembunuhan di wilayah California di akhir 60an hingga awal 70an. Surat terakhir yang dikirimnya menyebut kalau dia sudah membunuh 37 orang tapi koran hanya mengkonfirmasi tujuh pembunuhan. Sampai sekarang kasusnya masih dibuka dan belum juga terungkap.

ngeri_5_orang_ini_dijuluki_pembunuh_paling_sadis_di_dunia_satu_di_antaranya_dari_indonesia_02

Donald Henry Gaskins

Pembunuh satu ini mengaku sudah menghabisi 80-90 korbannya dengan menyiksa dan memutilasi. Dia membunuh mulai tahun 1969 dengan cara mengangkut para hitchhiker (orang yang nebeng di tengah jalan) di sepanjang jalan raya di daerah pesisir selatan Amerika Serikat.

Dia membunuh hanya untuk alasan kesenangan. Cara yang dipakainya bermacam-macam mulai penusukan, dicekik hingga memutilasi. Rata-rata dia membunuh dalam enam pekan sekali. Bukan hanya melakukan pembunuhan secara acak, dia juga membunuh keponakannya yang berusia 15 dan 17 tahun.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …