MURAH! Model HOT Nyambi PSK, Sekali Kencan Cuma Rp 500 Ribu

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- Model hot yang nyambi menjadi pekerja seks komersial (PSK) cukup banyak. Salah satunya Mona (nama samaran). Model cantik ini pernah terjerat praktik prostitusi terselubung pada 2014.


Sebelum terjun ke dunia prostitusi, Mona bekerja sebagai pemandu lagu (PL) di karaoke. Lantaran parasnya menawan dan pandai membawa diri, namanya cepat populer di kalangan penggila karaoke.

Hingga akhirnya Mona bertemu seorang fotografer dari sebuah agensi model. Dia pun ditawari jadi model dan masuk ke agensi yang sama.

Kali pertama foto “panas” sekitar 2012. Honornya relatif murah, Rp 200 ribu. Ternyata agensi tersebut tidak hanya menyediakan model untuk difoto. Tapi juga sexy dancer.

 Tanpa sepengetahuan pihak manajemennya, Mona mulai menerima job di luar proyek. “Saya pernah tari telanjang, topless, dibayar Rp 2 juta,” jelasnya.
“Saya terpaksa melakukan karena job foto minim dan gaji dari pemandu lagu belum turun. Makanya saya minta dicarikan pelanggan oleh kawan,” imbuh Mona.

Adakah model job meong lainnya? Mona kemudian mengambil smartphone-nya dan menunjukkan sejumlah foto model syur. Tapi mayoritas mereka sudah pindah ke Bali, Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

“Rata-rata memang seperti itu. Kalau yang masih di Solo, tarifnya Rp 1 juta – Rp 3 juta untuk kencan semalam,” jelasnya.

Dari link Mona pula, Radar Solo (grup pojokbandung)  bertemu model pengguna sandi job meong. Sebut saja Sandra.

“Saya perlu bantuan fotografer untuk menghasilkan foto yang baik biar makin terlihat menarik di mata pelanggan,” tutur Sandra.

Untuk urusan job meong, Sandra lebih senior ketimbang Mona. Sedangkan modeling dijadikan batu loncatan agar tarifnya melejit.

Sandra pun rela tak dibayar untuk foto panas. Tapi tak sembarang fotografer yang boleh memotretnya. “Ini untuk jaga privasi,” tandasnya.

Sambil menyeruput minuman hangat, Sandra menyebut tarif sekali kencan. Angkanya Rp 500 ribu per jam.

Nominal itu belum termasuk tarif hotel. “Tampilan itu menentukan harga. Makanya saya perlu jasa para fotografer biar makin lancar,” papar dia.

 (ves/wa/jpg/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …