Ck..ck..ck… DJ Bugil Itu Beraksi di Akhir Pekan, di Sini Lokasinya

DJ bugil di privat party. Foto Jawa Pos

DJ bugil di privat party. Foto Jawa Pos

Menurut Michael, kelab dan tempat spa telah mempunyai kontrak tetap dengan agensinya. Dalam sebulan, dia bisa tiga sampai empat kali menyalurkan DJ-DJ itu ke tempat-tempat hiburan tersebut. Nah, dari fee para DJ, Michael memotong 10 persen untuk management fee.


“Kadang, yang punya hajat masih nambahin tip ke saya. Lumayan lah,” katanya lalu tersenyum.

Michael nyemplung ke bisnis topless DJ sejak dua tahun lalu. Awalnya, dia melihat pasar yang potensial untuk bisnis yang menjual musikalitas sekaligus bodi aduhai tersebut. Saat itu, menurut dia, belum banyak pemain di ceruk bisnis tersebut.

 

Kini, Michael boleh dibilang adalah salah seorang protagonis utama dalam bisnis itu. Dia mengakui, kliennya tidak hanya berasal dari Jabodetabek, tetapi hingga luar pulau. Nah, untuk memenuhi permintaan, dia terus berburu talent-talent baru.

Selain menawarkan topless DJ, dancer, dan LC, Michael memiliki bisnis lain. Dia membuka sekolah DJ sejak 2001. Michael belajar menjadi DJ pada 1997 di sebuah DJ school di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dia menuturkan, pekerjaan utamanya adalah menjadi DJ dan guru DJ. Namun, dia tidak memungkiri, DJ bugil yang paling banyak mengalirkan uang ke kantong.

(Tim Jawa Pos/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds