Antonio Conte Latih Timnas Indonesia!

Timnas Indonesia. Foto: affsuzukicup

Timnas Indonesia. Foto: affsuzukicup

POJOKBANDUNG.com- PERCAYA gak kalau Timnas Indonesia akan dilatih dunia yang pernah menukangi Juventus, Timnas Italia dan kini Chelsea, Antonio Conte?


Sulit dipercaya bukan? Tapi begitulah ternyata yang tertulis di laman Wikipedia.org.

Dalam laman berbahasa Inggris itu, tertulis bahwa pelatih kepala Timnas Indonesia adalah Antonio Conte dengan kapten tim Andik Vermansyah.

Uniknya, semua informasi yang tertulis di laman tersebut, mulai dari sejarah hingga berbagai turnamen yang diikuti adalah benar.

laman-wikipedia

Entah benar atau tidak, entah laman tersebut telah menjadi ‘korban’ tangan iseng, yang jelas PSSI sendiri baru akan mengumumkan siapa pelatih Timnas Indonesia di Kongres Tahunan PSSi di Bandung, 8 Januari 2017 mendatang.

Hingga saat ini, baru dua nama yakni Indra Sjafrie dan Alfred Riedl yang muncul. Sedangkan satu nama lainnya masih dirahasiakan.

laman-wikipedia-antonio-conte

Timnas Indonesia sendiri akan dibagi menjadi tiga yakni U-16, U-19 dan U-22. Untuk level U-22, pelatihnya sekaligus merangkap menjadi pelatih Timnas Indonesia senior.

“Sebenarnya sudah ada. Tapi belum tandatangan saja. Jadi kami masih belum bisa bilang sudah 100%,” ungkap Sekjend PSSI Ade Wellington beberapa waktu lalu.

(ruh/PS/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …