Usai Operasi Syaraf Julia Perez Umrah, Semoga Dapat Mukjizat

Julia Perez terbang umrah.

Julia Perez terbang umrah.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Setelah menjalani operasi syaraf, Julia Perez memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah. Artis yang akrab disapa Julie berangkat umrah pada hari ini, Senin (2/1).


Keberangkatan Julia Perez ke tanah suci diketahui dari akun media sosial Instagram miliknya. Jupe, mengunggah fotonya bersama rombongan yang hendak berangkat menuju ke tanah suci Mekah.

Dalam foto itu, terlihat keluarganya serta aktris yang baru saja melepas masa janda, Ria Irawan. Suami Ria Irawan juga tamppak dalam foto tersebut. “Bismillah,” tulis Julia Perez.

Pada foto selanjutnya, pelantun Belah Duren itu menunjukkan tekadnya melaksanakan umrah kali ini. Jupe terlihat bersemangat meski dalam kondisi menderita penyakit kanker serviks stadium 4.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan mampu mengubah keadaanmu semudah membalikkan telapak tangan, tetaplah berdoa dan berjuang #survivorcancer,” urai Jupe.

Sebelumnya, mantan istri Gaston Castano ini memang membulatkan tekad bakal berangkat menunaikan ibadah sunah itu pada 2 Januari. Niat itu tetap dijalankan meski kondisi kesehatannya menurun karena kanker serviks.

“Insya Allah jadi. Ini panggilan, dikasih kesempatan sama Allah untuk berdoa di sana, semoga diberi kelancaran,” kata Julia Perez belum lama ini.

Jupe menyebut ingin menyampaikan banyak doa saat umrah nanti. Doa terpenting yang pengin diungkapkan yakni soal kesehatan. Dia berharap segera diberi kesembuhan dari penyakit kanker.

“Selain dengan obat-obatan kan harus juga dengan doa. Insya Allah bisa lancar,” ujarnya.

Kepergian Julia Perez ke tanah suci mendapat sambutan positif dari para fans setianya. Mereka mendoakan agar Jupe selamat sampai tujuan dan kembali ke tanah air dalam kondisi sehat.

“Semangat truus kak, semoga kakak jupe smpi d tanah suci mndptkan mukjizat dr allah,” komentar reni_agustafeli. “Selamat berumrah ya @juliaperrezz. Smoga sehat walafiat sampe lagi ke tanah air tercinta Indonesia,” komentar sugiartoeko631.

(one/ded/jpg/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …