Hilangkan 6 Nyawa, Ramlan Cs Cuma Gasak…

Dodi Triono bersama anak-anaknya semasa hidup.

Dodi Triono bersama anak-anaknya semasa hidup.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Aksi perampokan disertai pembunuhan keji dilakukan Ramlan Butarbutar Cs. Tapi, menghilangkan enam nyawa keluarga Dodi Triono sangatlah tidak sebanding dengan apa yang menjadi hasil rampasan mereka.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, komplotan yang beranggotakan empat orang itu hanya menggasak tujuh buah handphone, uang senilai Rp 7 juta dan sebuah jam merek Rolex.

“Jadi hasil mereka di Pulomas ini uang Rp 7 juta, handphone tujuh buah ada di Bogor. Ada juga jam Rolex,” kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (2/1).

Sebelum menjalankan aksinya, mereka pun sempat mengeluarkan modalkan Rp 4 juta untuk menyewa mobil Suzuki Ertiga sebagai kendaraan yang mengangkut mereka untuk beraksi.

Apa yang diraih mereka sangatlah tak sebanding bila harus menggantikan enam nyawa yang melayang atas kejadian ini.

Yang tewas dalam aksi perampokan itu Pulomas itu yakni, Dodi Triono (59), Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, serta dua sopir bernama Yanto.  Sedangkan Tasrok sang sopir masih sempat selamat. Tapi akhirnya meninggal juga di perjalanan.

Dan kini, ketua komplotan, Ramlan Butarbutar telah meninggal dunia karena tertembak petugas. Lalu tiga anak buahnya yakni, Alfins Bernius Sinaga, Erwin Situmorang dan Ius Pane telah tertangkap. (elf/jpg/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …