13 Warga Lembang Jadi Korban Kapal Zahro Express, 5 Orang Dinyatakan Hilang

Suasana duka yang menyelimuti kediaman keluarga korban tragedi terbakarnya kapal Zahro Express.

Suasana duka yang menyelimuti kediaman keluarga korban tragedi terbakarnya kapal Zahro Express.

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG- Sebanyak 13 orang warga Lembang, yang terdiri dari empat kepala keluarga, anak dan cucu menjadi korban tragedi terbakarnya KM Zahro Express.


Dari 13 orang korban tersebut, sebanyak delapan orang dinyatakan selamat, namun dua diantaranya mengalami luka bakar. Sementara lima orang lainnya masih belum diketahui nasibnya.

Rumah keempat kepala keluarga itu berada dalam satu kawasan di Kampung Mekarsari, Gang Repelita III, RT 3 RW 4, Desa/Kecamatan Lembang.

“Mereka semua masih satu keluarga besar, ada orangtua, anak, menantu dan cucu,” ungkap Anita Agustini (32), salah satu keponakan korban, Senin (2/1/2016).

Dari delapan anggota keluarganya yang selamat pun dua diantaranya kini masih menjalani perawatan di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto di Jakarta.

“Kabar terakhir, ibu saya sedang menjalani tes DNA untuk identifikasi jenazah. Ibu pergi jam 3.00 pagi tadi,” katanya.

Anita menuturkan, keluarganya berniat menghabiskan liburan pergantian tahun 2016/2017 dengan berlibur ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. “Mumpung hari libur jadi keluarga semua ingin ke pantai, tidak ada firasat apa-apa ketika pergi,” jelasnya. (bie/radarbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …