Polwan Cantik Amankan Tahun Baru 2017. Ini Fotonya

tiga polwan cantik amankan tahun baru 2017.

tiga polwan cantik amankan tahun baru 2017.

POJOKBANDUNG.com, PANGKEP – Malam pergantian tahun dari 2016 ke 2017 di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi moment yang sangat di tunggu seluruh masyarakat Pangkep. Ribuan warga Pangkep memadati sejumlah lokasi di Pangkep terutama di jalan- jalan besar.


Ada yang berbeda dengan malam pergantian Tahun Baru 2017 di Pangkep, tampak polwan cantik dari Polres Pinrang berjaga dan mengatur lalu lintas yang padat.

Tak hanya gesit di jalan mengatur arus kendaraan, mereka menjadi perhatian sebagian warga Pangkep.

Banyak yang di antara mereka menyempatkan foto dan selfi bersama dengan para polwan cantik tersebut.

Suasana pergantian tahun di Pangkep pun kian semarak dengan hadirnya polwan polwan cantik yang berdiri di sepanjang jalan poros Makassar-Parepare.

Selain memberikan rasa aman dan menciptakan ketertiban berlalu lintas di malam tahun baru 2017, keceriaan mereka seperti menjadi magnet tersendiri bagi warga Pangkep.

Selain 25 polwan yang di turunkan, puluhan personil polres Pangkep lainnya dari Shabara, Intel dan Reskrim, juga diterjunkan mengamankan malam pergantian tahun untuk memberikan suasana kondusif di malam tahun baru 2017.

Masyarakat Pangkep juga menikmati malam pergantian tahun dengan hiburan musik rakyat yang menghadirkan sejumlah artis ibukota seperti Dewi Amor, Melly Karim dan lain-lain.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …